Jumat, 22 Februari 2008

PSSI + Nurdin Halid = Suckz!!!!!!!

Ampun... ampun...!!!

gak cm Nurdin Halid nya,,, PSSI dan seluruh jajaran pengurusnya ikut2an dudul..!!

Gak tau sejak kapan, bnyak pihak menuntut KetUm PSSI Nurdin Halid(ND) untuk mundur. Bahkan FIFA juga menuntut ND untuk mundur,meskipun secara tidak langsung. Paling tidak FIFA menuntut adanya perubahan yang mendalam dari badan kepengurusan PSSI.

Berikut kutipan singkat yang saya ambil dari
misterpopo.wordpress.com/2007/11/07/nurdin-halid-pssi-vs-sepp-blatter-fifa
Terkait dengan status Nurdin yang pernah terjerat hukum (kriminal), setahu saya, FIFA telah mengirimkan surat kepada PSSI pada bulan Juni lalu, agar PSSI melakukan pemilihan kembali ketua umumnya. Menurut saya hal tersebut sudah sangat lazim karena jika sebuah asosiasi sepak bola sudah menjadi bagian dari FIFA, maka mau tidak mau harus mengikuti ketentuan-ketentuan yang ada di dalamnya.
Dalam
statuta FIFA, pada pasal 32 ayat 4 standart statutes, disebutkan bahwasanya pengurus organisasi sepakbola haruslah orang yang aktif di sepakbola dan tidak tersangkut masalah kriminal.
Namun PSSI malah bertekad mempertahankan Nurdin Halid, sebagaimana ditegaskan oleh Sekjen PSSI, Nugraha Besoes. Mereka berdalih kasus Nurdin Halid belum terjadi saat Nurdi dipilih (di munas Makasar). Menurut Nugraha, Nurdin hanya bisa di copot melalui mekanisme munaslub, namun demikian Exco (Komite Eksekutif) PSSI tidak akan mengusulkan mekanisme munaslub tersebut (status quo). Pernyataan macam apa pula itu?
Dalam kesempatan lain Sepp Blatter (Presiden FIFA) dalam sebuah acara di FoxSport menyatakan dengan jelas dan tegas agar PSSI tidak menentang keputusan FIFA untuk mencopot Nurdin Halid dari jabatannya. Harusnya pernyataan tersebut menyadarkan PSSI, yang selalu beralasan menunggu surat resmi dari FIFA perihal pencopotan Nurdin Halid.
Mau dibawa kemana dunia persepakbolaan Indonesia, kalau pengurusnya aja kayak gitu?

Yup,, status Quo. Mungkin itu salah satu penyebab mengapa banyak pengurus PSSI, termasuk Exco PSSI, tidak mengusulkan adanya munaslub. Bisa jadi, mereka akan kehilangan jabatan mereka jika PSSI benar2 melakukan munaslub, lebih2 jika ND jadi dirobohkan!

Lepas dari banyaknya tuntutan ND untuk mundur gara2 di Penjara!! ataupun desakan dari FIFA, selama di bawah kepemimpinan ND, PSSI tidak ada kemajuan yang signifikan, lihat saja Liga amburadul, timnas jauh dari prestasi, pokoke Gak jelas blass arah PSSI mo kmn..

gitu msh mo mimpin PSSI,, dasar g tau diri!!!

Klo emang tujuan kalian menghancurkan persepakbolaan Indonesia,,
Teruskan!!! klian sudah berada pada jalur yg benar!!!





Tidak ada komentar: