Selasa, 01 April 2008

it's aBouT fiLm FiTna!!!!

Banyak yang mengatakan bahwa pembuatan film merupakan sebuah bentuk kebebasan berekspresi, namun menurut saya, film juga bisa dikatakan sebagai ajang pembuktian siapa, apa dan bagaimana "produsen film" itu. termasuk pembuat, pemain, ataupun yang mengedarkan!

Politisi sayap kanan Belanda, Geert Wilders mengirimkan film kontroversialnya "Fitna" yang kritis terhadap al-Qur'an ke internet. Video dengan durasi 17 menit itu memuat potongan ayat-ayat Al-Quran di antara gambar pidato ulama radikal Islam, dan juga gambar-gambar tindak kekerasan.

So,, film itu membuktikan betapa 'Bejat'nya Geert wilder. Film yang memuat tentang sara, penghujatan sebuah agama, dan film lainnya yang menyebabakan kontroversi besar sudah pasti di buat dengan maksud tertentu yang tentu saja "busuk"!!

Banyak yang mengatakan bahwa geert wilder tidak punya otak, bahkan ada yang bilang dia tidak punya hati. mereka semua salah! Yang benar geert wilder tidak punya dua2nya.

Beberapa pengamat perfilman atau seniman membela geert dengan alasan kebebasan berekspresi, bullZhit!!! sebebas-bebasnya 'kebebasan berkekspresi' haruslah di batasi dengan norma2.
Kegilaan berekspresi membuat beberapa orang perfilman dan seniman kehilangan otak dan hatinya. so, apa bedanya mereka dengan hewan atau pun 'the real teroris', mereka tidak lebih baik! sama busuknya!!


Allahu Akbar!!!

Tidak ada komentar: